Minggu, 28 Januari 2018

Aplikasi Digibank

Bank DBS Sejak 2 Tahun Lalu meluncurkan layanan mobile banking berbasis aplikasi yang dinamakan 'digibank' . Apa itu Digibank? Dan apa juga keunggulan dari aplikasi tersebut.

Digibank adalah layanan perbankan dalam bentuk aplikasi dalam mobile phone yang didalamnya terdapat fitur terkait dengan layanan perbankan yang ditujukan agar para nasabah dapat melakukan segala macam bentuk Transaksi dengan mudah melalui smartphone/ hp. Dan tidak perlu lagi ke ATM atau pun cabang Bank DBS, semuanya sudah lengkap dalam aplikasi digibank. Banyak keunggulan yang ditawarkan kepada para nasabahnya atau masyarakat yang belum memiliki rekening di DBS. Salah satunya dengan sudah digunakannya teknologi biometrik di digibank.
Dengan teknologi ini, para nasabah DBS bisa membuka rekening digibank di mana pun dan kapan pun tanpa kertas dan tanpa harus mendatangi kantor cabang DBS. 
Nasabah digibank juga dapat mendapatkan keuntungan dari konektivitas wilayah regional yang ditawarkan DBS. Hal ini termasuk tarik tunai di semua ATM di Singapura tanpa dikenakan biaya tambahan.
Selain itu, nasabah digibank juga dapat menikmati beragam bentuk tawaran promosi di Singapura dengan menggunakan kartu debit digibank. Dan dalam pembukaan rekening nasabah tidak dikenakan biaya minimum atau saldo minimum dan transaksi transfer ke rekening mana saja free dan tarik tunai melalui atm bersama tidak dikenakan biaya admin. 
Aplikasi Digibank bermanfaat dan memudahkan para nasabah dalam melakukan segala transaksi perbankan dan sangat aman. Dapatkan aplikasi Digibank di google playstore.
Klik
Digibank kta bank dbs


Tidak ada komentar:

Posting Komentar