Senin, 22 Januari 2018

Menjaga kartu kredit

TIPS MENJAGA KEAMANAN KARTU KREDIT ANDA


        Menjaga keamanan kartu kredit merupakan tanggung jawab Anda sebagai  pemilik kartu dan Bank penerbit kartu. Sebagai salah satu upaya menjaga keamanan kartu kredit Anda, kita akan memberikan beberapa informasi  sebanyak mungkin kepada para pemegang kartu.

 Berikut ini adalah tips yang bisa dilakukan supaya terhindar dari penipuan dan upaya menjaga keamanan kartu kredit Anda :

    Pertama Jangan berikan/pinjamkan kartu Anda pada orang lain tanpa pengawasan.atau saat pengajuan KTA kepada marketing BANK
    Jangan menerima tawaran kenaikan limit kartu kredit dari pihak yang mendatangi Anda/ yang mengaku sebagai marketing. Jika Anda ingin meminta kenaikan limit kartu kredit, silakan menghubungi call center BANK Kartu kredit bersangkutan
    Jika penggunaan dan pembayaran kartu kredit Anda bagus, ada kemungkinan pihak bank bersangkutan akan menghubungi Anda untuk menawarkan kenaikan limit kartu kredit
    Bila pergantian kartu baru/ perpanjangan atau penutupan kartu hendaknya kartu yang lama digunting. Pengguntingan kartu hendaknya dilakukan sampai bagian chip dan magnetic strip kartu rusak kedua-duanya.
    Bila kartu hilang segera Laporkan kepada pihak bank Anda melalui blokir lewat call center.
    Berhati - hati bila anda mengajukan KTA/ KREDIT TANPA AGUNAN ke bank apapun, dengan jangan memfotokopy Kartu kredit bagian belakang anda.
    Selalu periksa kuitansi transaksi/ struk termasuk jumlah pembelian saat Anda menandatanganinya – simpan salinan kuitansi transaksi.
    Selalu periksa laporan tagihan Anda, terutama setelah pemakain.
    Jangan mencatat dan menyimpan catatannya dalam dompet, tas atau ditempelkan di kartu
    Teliti saat pengajuan KTA, CC baru dan bentuk pengajuan lainnya, cari marketing yg kompeten dan selalu memberikan informasi yang detail ke anda.

      Sekian info menjaga kartu kredit anda, semoga bermanfaat dan kartu anda selalu aman serta lebih berhati-hati dalam selama masa aktif pemakaian.


Marketing KTA BANK DBS kredit tanpa agunan

1 komentar:

  1. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    BalasHapus