Kamis, 18 Januari 2018

Membiasakan Menabung di Bank

“ Bank adalah badan usaha yang menghimpun dana dari masyarakat 
dalam bentuk simpanan dan menyalurkannya kepada masyarakat dalam 
bentuk kredit dan atau bentuk lainnya dalam rangka meningkatkan taraf 
hidup rakyat banyak. “

Fungsi Bank jadi buat kita sebagai masyarakat adalah tempat menyimpan uang. Kini dengan seiring perkembangan dunia perbankan, banyak produk 
dan program-program perbankan yang ditawarkan kepada masyarakat selain 
meluncurkan berbagai macam produk dan program jasa perbankan pun terus 
menumbuhkan rasa kepercayaan konsumen dengan berbagai cara sampai akhirnya 
saat ini relatif banyak orang yang merasa aman dan nyaman menyimpan uang di 
bank. Alasannnya Menabung di bank terhitung aman dan sangat likuid. 
Beberapa keuntungan menabung atau menyimpan uang di Bank adalah
Penyimpanan Uang Tabungan Aman, Uang Mudah di ambil baik itu dengan cara 
kita datang langsung ke bank atau pun dengan kartu ATM yang memakainya 
cukup digesek ataupun via online dan internet banking. Banyak program program bank yang memudahkan kita dalam bertransaksi dengan seiring pertumbuhan zaman. Dan semua kegiatan bank di indonesia sangat aman karena di awasi oleh otoritas jasa keuangan dan bank indonesia. Jadi kita tidak perlu khawatir dan takut untuk menabung di bank.

Manfaat menabung memang tidak bisa dipungkiri kegunaannya bagi 
kehidupan, terlebih pada bidang keuangan. Tidak jarang orang yang 
berpenghasilan tinggi, namun tidak terlihat hasilnya. Hal tersebut bisa saja terjadi 
karena cara mengatur keuangannya yang belum benar yang ditambah pula dengan 
kebiasaan tidak menabung. Kegiatan menabung memang sering dirasakan sulit 
untuk dilakukan oleh sebagian orang, padahal jika kita mengetahui banyak manfaat 

menabung seperti dana dapat diperlukan saat keadaan mendesak, menghindari dari hutang, managemen keuangan kita jadi stabil, dan banyak lagi nilai positivenya. Jadi lakukakan lah menabung dari sekarang karena rajin menabung pangkal kaya.

Maya KTA BANK DBS
Maya KREDIT TANPA AGUNAN

1 komentar:

  1. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    BalasHapus